Thursday, June 2, 2016

Pertemuan Teknis Teknisi Litkayasa 2016 lingkup kkp

Kegiatan penelitian pengembangan dan perekayasaan bidang kelautan dan perikanan akan berjalan optimal apabila pelaksanaannya didukung oleh teknisi litkayasa yang kompeten dan handal. Kompetensi teknisi litkayasa dapat ditingkatkan melalui diklat, pengalaman kerjasama dengan perekayasa dan keikut sertaan dalam seminar atau pertemuan ilmiah maupun teknis.
Balitbang kkp sebagai pembina para pejabat fungsiol litkayasa tetap berkomitmen dalam meningkatkan peran dan kompetensi baik dilingkungan balitbang kkp maupun teknisi litkayasa lingkup direktorat jendral.
Pertemuan teknisi litkayasa 2016 diadakan di hotel padjajaran suites, Bogor, Jawa barat. Peserta dari BBPI Semarang berjumlah 15 orang. Terbagi dalam pemakalah oral dan pemakalah poster. Selain dari BBPI Semarang ada juga yang darin PUSLITBANGKAN, P3SDLP, P3DAPBKP, BBPPBL Gondol, BPPL Muara baru, BPPBAT Bogor, BPPU Palembang, BPPBAP Maros, BPPSDI Jatiluhur, BPBIH Depok, BPOL Perancak, BPPI Sukamandi, LPPT Benoa, LPSDKP Bungus, LPPMHP Bungus, LPPMHP Bantul, LPTK Wakatobi, LPPBRL Gorontalo, set dirjen BBPBAP Jepara, BBPBAP sukabumi, BBPBL Lampung, BPAP Takalar, BPBL Ambon, BLU Karawang, BPBAT Jambi, BPBAT Mandiangin, BPBL Batam, BPBAP Situbondo, BPBAT Tatelu, BPBAT Ujungbatte, Balai Penyelidikan Penyakit Ikan Serang, dan BPBL Lombok.
Pertemuan teknis litkayasa diharapkan dapat memberikan wawasan tentang perkembangan penelitian dan perekayasaan bidang kelautan dan perikanan dan secara akademis dapat meningkatkan pengetahuan teknis yang diperoleh melalui komunikasi dan presentasi formal diantara litkayasa lintas ekselon 1.

No comments:

Post a Comment