Wednesday, December 9, 2015

jokowi memerintahkan seluruh menteri meniru menteri susi dalam bekerja

Satu lagi apresiasi buat menteri keluatan dan perikanan Susi pudjiastuti. Gebrakan - gebrakan yang dibuat oleh srikandi yang satu ini memang telah banyak memberi dampak perubahan yang begitu nyata. Program progran yang beliau buat selalu mengacu pada azas keberlanjutan sumber daya ikan, dan penguatan daya saing produk perikanan. Melalui peraturan menteri yang beliau buat setidaknya memberi kesempatan buat nelayan untuk lebih mandiri.
Setahun lebih memimpin kementrian dan kelautan memang bukan perkara mudah. Masih banyak permasalahan permasalahan yang dihadapi oleh para nelayan selaku yang harus diperhatikan dan juga pengusaha2 yabg bergerak di perikanan untuk dibantu akses dan infrastrukturnya. Antara pemerintah , nelayan dan pengusaha diharapkan akan selalu bersinergi dan saling memberi kerja nyata untuk kemajuan perikanan dan kelautan di indonesia.
Target yang dicanangkan oleh ibu menteri memang terbilang sangat besar yaitu menjadikan indonesia no satu dibidang perikanan. Dan juga peranan kementerian kelautan dan perikanan pun tak kalah besar dimana harus mendukung kebijakan jokowi dalam program poros maritim dan  nawacita.
Masih ada 4 tahun kedepan buat memajukan kementrian kelautan dan perikanan. Maju terus bu susi. Jadikan nelayan agar mengenang engkau sebagai srikandi. Sejahterakan nelayan dan terus jaga laut indonesia. Lestarikan demi anak keturunan.
Jaya lah laut kita

No comments:

Post a Comment